Jumat, 23 Agustus 2013

Kerja Atau Membangun Bisnis Sendiri

Ujung-ujungnya kan duit, hehe.. mau kerja atau bisnis kan mirip saja, walaupun bedanya sih ada juga saya rasa. Anda tinggal memilih penghasilan dari kerja atau bisnis yang ingin Anda besarkan, tekunilah pilihan Anda itu. Nah sekarang ini anda sedang kerja atau bisnis?. Pastinya, diantara kesibukan kerja, kita bisa juga merintis bisnis, masa sih kerja terus?.

Saya sendiri dulunya ketika bekerja juga sudah mulai mengenal bisnis dari teman. Kebetulan sekali bisnis yang saya kerjakan tersebut tidak mengganggu waktu saya di kantor. Saya garap bisnis sambilan tersebut sepulang kerja, dari rumah saja bisa. Eh akhirnya yang saya rintis tersebut tumbuh jadi lumayan besar.

Banyak kok jenis bisnis yang bisa dikerjakan sambil tetap berprofesi sebagai karyawan kantoran. Saya ada contoh peluang yang sangat bagus yang perlu Anda pertimbangkan. Kalau anda tertarik, tentu saja anda bisa belajar lebih detail. Bisa jadi bisnis rumahan ini sangat pas dengan Anda.

Lihat disini ya: AbeBagus.com.

Semoga Anda sukses (By Rendra / Jetendra.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar